Indonesia Car Lifestyle Award 2012

Teringat 20 tahun tahun kebelakang ketika hendak memilih kendaraan, lebih banyak didonimasi oleh pabrikan jepang. untuk kendaraan keluarga, merk Toyota Kijang dan Daihatsu Zebra hampir memenuhi disetiap sudut jalan. sedangkan Tipe Sedan Honda Civic Genio boleh disebut menjadi kebanggaan anak muda saat itu. dimana mobil eropa? nama seperti Mercedes benz atau biasa disebut mercy boxer pada tahun 1992 memang ada tetapi saya melihat hanya digunakan oleh kalangan menengah keatas. mungkin dikarenakan langkanya suku cadang dan minimnya bengkel saat itu jadi penghambat meluasnya mobil-mobil eropa.
saat ini 2012 perbedaan begitu jauh, pilihan kendaran dari berbagai merk begitu menggoda mata, produk asia atau eropa hampir merata penyebaranya. negara tetangga banyak pula yang telah berhasil "menyihir" kita untuk menggunakan produknya, kita liat juga beberapa perusahaan otomotif eropa sudah banyak berdiri di negara ini, sebagai tanda bahwa indonesia memang dilirik oleh produsen-produsen kendaraan bermotor.
Indonesia Car Lifestyle Award 2012 sebuah ajang bergengsi untuk para pabrikan otomotif. ditengah hadirnya beberapa produk dari setiap merk, ICLA 2012 diadakan bukan untuk menentukan produk siapa yang paling unggul ataupun buruk dan terlemah, tetapi Kontribusi ICLA kepada Produsen Mobil untuk mengembangkan Produknya. penilaian sebuah ajang award biasanya didapatkan dengan hasil polling, ataupun penentuan dari para juri yang berkompeten dibidangnya.
saya ingat ketika berkendara dengan keponakan yang berumur 5,5thn, dia berkata "om, ACnya tolong nyalain"...well, anak jaman sekarang sudah ingin dimanjakan oleh fasilitas yang maksimal.
semoga hasil penentuan dari Indonesia Car Lifestyle Award 2012 dapat membuat masyarakat kita lebih termanjakan oleh inovasi dan fitur-fitur tambahan pada kendaraan. Bring Cars to Your Identity bukan hanya sebuah keperluan pelengkap saja.

2 Responses to "Indonesia Car Lifestyle Award 2012"

Selamat berjuang Saudara, semoga jadi jawara. Review saya di sini:

Di zama sekarang ini, mobil memang sudah menjadi lifestyle masyarakat Indonesia. Semoga sukses. Mohon beri komentar pada tulisanku yang ini ya - Kontribusi ICLA 2012 Kepada Produsen Mobil Begitu Berarti