Lipsing di Youtube


Anda kenal dengan salah satu foto diatas?yah..mereka adalah orang-orang yang "mendadak" menjadi tekenal bekat video Lipsing di Youtube. Sinta Jojo, Briptu Norman, Moymoy Palaboy (Ronald Obeso dan Rodfil Obeso) mereka adalah contoh yang telah meraup kesuksesan berkat Lipsing di Youtube. 
mungkin anda menilai kebehasilan mereka tekesan instan dan mudah, jika dilihat dari kualitas mungkin anda juga menilai mereka belum layak untuk menjadi seorang seorang seorang Entertainer.

sebenarnya apa yang mereka lakukan tidak telalu sulit, hanya melakukan Lipsing didepan kamera lalu mengunggahnya, saat ini bahkan acara musik ditelevisi sudah banyak menyiarkan artis yang melakukan Lipsing saat konser. lalu kenapa mereka bisa sukses hanya dengan Lipsing?

jawabanya adalah didukung oleh YOUTUBE. yah...kekuatan YOUTUBE memang layak dipuji untuk membuat nama seseorang terkenal, walau layanan sejenis banyak beredar tetapi YOUTUBE tetap digemari dan terus bertambah tiap harinya. acara televisi sekarang juga banyak sekali yang menjadikan YOUTUBE sebagai sumber bahan acaranya. 

semuanya adalah rangkaian hidup, tuhan tetap yang menentukan. yang jelas akan terus bertambah Sinta Jojo, Briptu Norman, Moymoy Palaboy (Ronald Obeso dan Rodfil Obeso) baru yang menyalurkan bakat mereka dengan Video  Lipsing di Youtube. apakah anda salah satu dari mereka?