Kaos 'Pencium' Dentuman Lagu

Jakarta. Bosan dengan kaos yang biasa-biasa saja? Jika demikian, kaos bernama 'T-Qualizer' ini barangkali bisa jadi pilihan menarik.

Pasalnya, 'T-Qualizer' diperlengkapi sebuah panel elektronik 'graphic equalizer' di bagian depan yang diklaim sangat sensitif terhadap suara. Seperti diketahui, 'graphic equalizer' adalah semacam simbol yang bergerak-gerak mengikuti alunan bunyi yang biasanya ada pada perangkat musik.

Misalnya saat sedang nonton konser musik, panel equalizer yang terdapat di kaos ini pun akan menyala dan bergerak naik turun sesuai dengan lagu yang dimainkan. Maka tak hanya badan yang bergoyang, kaos Anda pun juga bisa 'bergoyang' dan Anda bisa jadi pusat perhatian.Enaknya lagi, kaos ini dibuat dari bahan kapas biasa sehingga nyaman dipakai. Panelnya disebut terbuat dari bahan 'Electro Luminescence'. Adapun sumber dayanya berasal dari baterai yang tersembunyi di saku kaos bersama dengan sebuah sensor suara.

Penasaran? Kaos unik besutan perusahaan Flashtech ini bisa ditebus dengan harga sekitar 400 ribuan di situs gadgets.co.uk. Demikian seperti dikutip detikINET